Rabu, 30 Maret 2016

Cara Meningkatkan Nafsu Makan Ternak Sapi

Ingin tau bagaimana cara meningkatkan nafsu makan ternak ayam ? yuk cari tau caranya disini


Cara meningkatkan nafsu makan ternak sapi,- Bagi anda yang saat ini sedang mencari cara menambah nafsu makan ternak sapi kini telah telah tersedia SOC sebagai obat penambah nafsu makan ternak sapi secara praktis dan efektif dan murah serta mampu menambah berat bobot sapi anda .
 
Cara Meningkatkan Nafsu Makan Ternak Sapi
# Sapi sedang makan rumput
Menurunnya nafsu makan pada sapi ini menjadi kekhawatiran tersendiri bagi pemilik ternak , karena mereka khawatir akan menurunnya berat dari sapi tersebut yang diakibatkan karena menurunnya nafsu makan yang akibatnya akan menurunkan harga dari sapi tersebut . 

Nah berkaca dari masalah tadi , beberapa peternak sapi besar pada saat ini telah memberikan SOC kepada hewan ternak nya agar bisa menambah nafsu makan ternak sapi tersebut , dan hasinya pun sangat memuaskan , Tidak hanya meningkatkan nafsu makan , SOC juga mampu menjaga kesehatan serta mampu menambah bobot dari sapi tersebut . 

Lantas apakan cara meningkatkan nafsu makan ternak sapi dengan soc tersebut sulit ? jawaban nya tidak , cara meningkatkan nafsu makan ternak sapi dengan obat penambah nafsu makan ternak sapi dari soc sangat lah mudah dilakukan, nah untuk lebih jelasnya anda bisa meneruskan bacaan ini sampai selesai . 

SOC ~ Salah satu cara meningkatkan nafsu makan ternak sapi secara mudah , murah praktis dan efektif 

Sangat efektif dalam meningkatkan nafsu makan serta bobot sapi
SOC ~ Cara Meningkatkan Nafsu Makan Ternak Sapi
SOC ~ Cara Meningkatkan Nafsu Makan Ternak Sapi
Sekilas tentang SOC
SOC merupakan kependekan dari seuplemen organik cair yang di produksi oleh PT.HCS indonesia yang memiliki khasiat bagus untuk hewan ternak seperti sapi , ayam , kambing domba dll . Dalam kasus diatas , SOC mampu meningkatkan nafsu makan ternak sapi tersebut secara mudah . 

Selain itu SOC juga mampu menambah bobot / berat dari sapi tersebut , akan tetapi tidak hanya itu saja manfaat yang diberikan oleh SOC kepada hewan ternak sapi anda , terdapat beberapa manfaat bagus lainnya yang mampu meningkatkan kualitas ternak sapi anda , yang mana beberapa manfaat tersebut diantaranya seperti : 

  • SOC mampu menyehatkan ternak
  • Mengurangi biaya produksi dan perawatan, karena jika menggunakan produk lama yang berbahan kimia biaya operasionalnya mahal.
  • Mengurangi stress dan menekan penyakit, sehingga memperkecil angka kematian.
  • Meningkatkan antibodi pada ternak sehingga tidak gampang diserang penyakit.
  • Menyeimbangkan mikroorganisme di dalam rumen dan meningkatkan nafsu makan.
  • Mempercepat pertumbuhan ternak 
  • Meningkatkan kesuburan dan meningkatkan produksi daging, sehingga akan lebih menguntungkan peternak. Untuk kambing dan sapi kualitas maupun kuantitas daging sangat bagus, untuk unggas peteror telur jadi lebih besar dan banyak.
 Cara penggunaan SOC
Untuk cara penggunaan nya sendiri sangatlah mudah , anda cukup memberikan nya dengan cara menyampurkan air minum hewan ternak anda dengan larutan SOC dengan takaran yang sudah ditentukan , adapun untuk takaran penyampuran nya sendiri berkisar diantara 10CC SOC / Setara dengan 1 Tutup botol SOC Ditambah dengan Air sebanyak 15 liter . 

Berikan air minum hewan ternak sapi ini secara rutin sebanyak 2 kali disetiap harinya  , dan untuk menambah bobot berat sapi anda selain diberikan seperti tadi . Anda juga perlu mencpoba memberikan pakan sapi anda dengan pakan fermentasi , adapun info mengenai pakan fermentasi sapi anda bisa => KLIK DISINI 

=======================
Nah itu tadi merupakan sekilas papran mengenai cara meningkatan nafsu makan ternak sapi , bagaimana caranya sangat mudah bukan ? Sekarang bagi anda yang mempunyai masalah dengan nafsu makan ternak sapi yang menurun , tidak ada salahnya untuk anda mencoba memberikan soc kepada sapi anda untuk mengembalikan kembali nafsu makan dari sapi tersebut . 

Bagi anda yang berminat mencoba SOC , anda bisa langsung memesan SOC nya kepada kami , kami menerima pemesanan dari seluruh wilayah indonesia . Pesanan kami kirim via jasa pengiriman JNE . Pembayaran dilakukan via Transfer . Adapun untuk cara pemesanan nya ada di  bawah ini . 

Untuk pemesanan suplemen obat cair tersebut sangatlah mudah , yakni cukup dengan mengirimkan format pemesanan via SMS dengan format yang telah ditentukan seperti dibawah ini , Perlu anda ingat . Dalam setiap pemesanan anda harus menyantumkan kode SOC-DD Agar pesanan anda dapat di proses dengan cepat .
 
Format SMS :
Ketik : SOC-DD : Nama Anda : Jml Pesanan : Alamat lengkap : NO.Tlp/Hp
Kirim SMS ke => 0822 1453 8282
Contoh Pemesanan 5 botol : ketik : SOC-DD : H.Ahmad M : 5 Botol : P.sukahening RT.01/RW.06 Kec.Tamansari ,Kel.Sumelap , Kota Tasikmalaya : 085 223 197 

********************* 
Jika ada pertanyaan dan ingin mengetahui akan informasi lainnya anda bisa langsung menghubungi customer service kami dibawah ini : 
CS : 0822 1453 8282 </> PIN BB : 798465BE 
******
 
KAMI MENERIMA PEMESANAN DARI SELURUH WILAYAH DI INDONESIA 
Proses cepat - Pesanan sampai - baru bayar
Pengiriman via JNE

Artikel terkait : 

Terimakasih atas kunjungan nya , semoga artikel mengenai Cara Meningkatkan Nafsu Makan Ternak Sapi , semoga adanya artikel ini bisa menambah referensi anda dalam meningkatkan nafsu makan ternak sapi yang anda punya , terimakasih dan salam ternak indonesia 

Posted by : Cara Meningkatkan Nafsu Makan Ternak Sapi

5 komentar:

  1. Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
  2. Balasan
    1. INFO LEBIH LANJUT HUB : TLP/SMS 0822-1453-8282 BBM PIN 23A2F70D

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus