Jumat, 05 Februari 2016

Jamu Untuk Meningkatkan Bobot Ternak Sapi

Jamu Untuk Meningkatkan Bobot Ternak Sapi

Jamu untuk meningkatkan bobot ternak sapi ,- Sebelumnya selamat datang di halaman blog peternakan kami , pada kesempatan kali ini saya akan sedikit membahas mengenai jamu untuk meningkatkan bobot ternak sapi . Semoga artikel ini bisa menjadi referensi bagi anda khususnya untuk anda yang saat ini sedang mempunyai peternakan sapi . 

Jamu Untuk Meningkatkan Bobot Ternak Sapi
Untuk mendapatkan kualitas sapi dengan bobot yang maksimal tentunya tidak simsalabim terjadi begitu saja , Tentunya perlu ada usaha dari kita seperti memberi pakan sapi yang berprotein tinggi dll . 

Selain perawatan dan pemberian pakan sapi yang berprotein tinggi , untuk mendapatkan hsail sapi dengan bobot yang berat anda perlu memberikan nya jamu atau suplemen . Tujuan pemberian suplemen atau jamu ini untuk mempercepat pertumbuhan dan perkembangan sapi .

Perlu anda ketahui di peternakan-peternakan besar , memberikan jamu atau suplemen kepada hewan ternaknya merupakan salah satu sayng paling penting dilakukan . Dan hasilnya pun tidak mengecewakan ternak mereka bernilai jual tinggi dan omset penjualan nya pun meningkat .

Berbicara mengenai suplemen atau jamu untuk meningkatkan bobot ternak sapi yang sering merka gunakan adalah dengan suplemen organik cair / SOC - HCS . SOC - HCS ini mempunyai keunggulan-keunggulan yang sangat efektif dalam meningkatkan percepatan pertumbuhan hewan ternak seperti sapi dll, adapun untuk selengkapnya mengenai SOC - HCS ada di bawah ini . 

" SOC - HCS - Suplemen Atau Jamu Untuk Meningkatkan Bobot Ternak Sapi Terbaik " 

sangat ampuh dalam meningkatkan bobot ternak sapi dan ternak-ternak lainnya
Jamu Untuk Meningkatkan Bobot Ternak Sapi
INGIN MEMESAN SOC - HCS ? LIHAT CARA PEMESANAN NYA DIBAWAH ARTIKEL
 Sekilas tentang SOC - HCS

SOC -HCS merupakan sebuah suplemen organik yang aman untuk dikonsumsi hewan ternak , selain aman SOC - HCS ini memiki keunggulan dapat merangsang percepatan pertumbuhan hewan ternak , meningkatkan bobot serta menyuburkan ternak . Selain itu terdapat juga beberapa keunggulan lainnya seperti
  • Menyehatkan ternak
  • Mengurangi biaya produksi dan perawatan, karena jika menggunakan produk lama yang berbahan kimia biaya operasionalnya mahal.
  • Mengurangi stress dan menekan penyakit, sehingga memperkecil angka kematian.
  • Meningkatkan antibodi pada ternak sehingga tidak gampang diserang penyakit.
  • Menyeimbangkan mikroorganisme di dalam rumen dan meningkatkan nafsu makan.
  • Mempercepat pertumbuhan ternak dan terbukti untuk kambing bisa meningkat hingga 2,5-4kg/minggu. Tanpa menggunakan SOC rata 2,5 kg/bulan.
  • Meningkatkan kesuburan dan meningkatkan produksi daging, sehingga akan lebih menguntungkan peternak. Untuk kambing dan sapi kualitas maupun kuantitas daging sangat bagus, untuk unggas peteror telur jadi lebih besar dan banyak.
 Cara pemberian
Untuk cara pemberian SOC - HCS kepada hewan ternak sapi anda sangatlah mudah , anda bisa memberikan nya dengan mencampurkan SOC kepada air minum sapi anda dengan takaran 10cc SOC / Setara dengan 1 tutup botol ditambah dengan air kurang lebih 16liter . Berikan air minum ini kepada sapi secara ruin

Selain diberikan lewat air minum sapi , pemberian SOC - HCS ini juga bisa dengan cara memberikan nya lewat pakan fermentasi yang dalam pembuatan nya dicampur dengan SOC . 

=============
Setelah membaca artikel mengenai jamu untuk meningkatkan bobot ternak sapi dengan SOC - HCS diatas , tunggu apalagi segera berikan hewan ternak anda SOC -HCS agar dapat mempercepat pertumbuhan perkembangan hewan ternak dan nilai jual pun dapat meningkat . 

Bagi anda yang tertarik mencoba memberikan SOC -HCS kepada hewan ternak anda , anda bisa langsung memesan SOC - HCS nya kepada kami , agen resmi SOC - HCS Indonesia . Kami menerima pemesanan dari seluruh wilayah indonesia , pengiriman kami lakukan via jasa JNE . adapun untuk cara pemesanan nya ada di bawah ini :


   CARA PEMESANAN SOC - HCS 
Untuk pemesanan suplemen obat cair tersebut sangatlah mudah , yakni cukup dengan mengirimkan format pemesanan via SMS dengan format yang telah ditentukan seperti dibawah ini , Perlu anda ingat . Dalam setiap pemesanan anda harus menyantumkan kode SOC-DD Agar pesanan anda dapat di proses dengan cepat .
Format SMS :
Ketik : SOC-DD : Nama Anda : Jml Pesanan : Alamat lengkap : NO.Tlp/Hp
Kirim SMS ke => 0822 1453 8282
Contoh Pemesanan 5 botol : ketik : SOC-DD : H.Ahmad M : 5 Botol : P.sukahening RT.01/RW.06 Kec.Tamansari ,Kel.Sumelap , Kota Tasikmalaya : 085 223 197 

********************* 
Ada pertanyaan ?
Jika ada pertanyaan dan ingin mengetahui akan informasi lainnya anda bisa langsung menghubungi customer service kami dibawah ini : 
CS : 0822 1453 8282 </> PIN BB : 798465BE 
******
KAMI MENERIMA PEMESANAN DARI SELURUH WILAYAH DI INDONESIA 
Proses cepat - Pesanan sampai - baru bayar
Pengiriman via JNE

Terimakasih atas kunjungan nya , semoga artikel mengenai Jamu Untuk Meningkatkan Bobot Ternak Sapi ini bermanfaat bagi anda khususnya para pelaku usaha dibidang peternakan .
 

1 komentar: